Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Free Fire Lewat Shareit Agar Bisa Di Buka 100% Work



Setiap game yang memiliki file besar seperti Free Fire, PUBG, Mobile legends  pasti game terseut tidak akan bisa dikirim begitu saja lewat shareit, dan memerlukan pengekstrakan supaya bisa di mainkan tanpa harus mendownload di play store.

Free fire merupakan game yang tidak bisa di kirim lewat share tapi supaya bisa di kirim lewat shareit maka perlu juga mengirim data-datanya. Sebenarnya mengirim aplikasinya bisa tapi tidak akan bisa di buka jika data obbnya tidak di ekstrak.

Nah disini saya akan memerikan anda bebarapa tutorial tentang cara mengirim free fire dengan mudah lewat shareit 100% work tanpa eror dan anda bisa langsung memainkannya dengan teman anda. Langsung saja menuju tkp.


Cara Mengirim Data obb dan aplikasinya

Langkah Pertama yang yaitu anda buka aplikasi shareit jika tidak bunya maka download dulu atau menggunakan aplikasi lain seperti share me, dll. tapi disini saya akan menggunakan shareit.

Setlah anda sudah membuka shareit maka langkah kedua pilih free fire lalu klik file tepatnya di atas pojok sampig kiri, lalu masuk android > data obb > free fire lalu klik dan kirirm.

Jadi langkah singkatnya seperti ini:
  1. Buka Shareit.
  2. Kirim aplikasi free fire nya dan data obb nya.
  3. Klik "file" yang di pojok kiri atas.
  4. Lalu tinggal menginstalnya

Cara Ekstrak Data Obb Free Fire Menggunakan Aplikasi Zarchiver

Supaya aplikasi game free fire ya bisa di gunakan maka anda perlu melakukan ekstra data terlebih dahulu, menggunakan aplikasi yang bernama ZArchiver, kalian bisa mendownloadnya di play store tau bisa melalui tautan di bawah ini.

Setelah Anda sudah medownload dan menginstal aplikasi ZArchiver, maka kalian bisa langsung membukanya.

Oke langsung saja ke tutorialnya yatitu pertama anda install dulu aplikasi free fire nya,

Lalu kalian masuk ke aplikasi ZArchiver alu cari folder SHAREIT 

Setelah kalian membua folder SHAREIT tersebut, langkah selanjutnya adalah masuk ke folder "file" seperti contoh di bawah ini. 

Nah setelah anda buka folder file tadi, setelah itu anda buka folder yang berisi file obb free fire. folder nya bisanya bernama "com.dts.freefireth" 


Stelah itu anda klik tahan pada folder diatas lalu kalian pilih potong > lalu kalian masuk ke folder memori perangkat > lalu ke folder android > lalu pilih folder obb > lalu klik tempel.

Nah setelah itu kalian tinggal membuka free fire kalian.

Cara Instal Dan Ekstrak Data obb Free Fire Menggunakan file Manager

Perlu diketahui cara ini terkadang tidak work di semua hp, namun hanya work di beberapa hp yang memiliki fitur ekstraknya di aplikasi file manager bawaan.

Jika hp anda tidak memiliki fitur ekstraknya anda bisa menggunakan tutorial yang diatas yaitu menggunakan aplikasi ZArchiver. Oke langsung saja ke tutroial cara ekstrak data obb menggunakan file manager bawaan hp android.

Cara ekstraknya juga sangat gampang tidak ribet anda juga tidak perlu download aplikasi tambahan apaan, cukup menggunakan file manager yang ada di hp kalian masing-masing.

Pertama buka file manager biasanya setiap hp bereda nama tapi intinya itu. Pastikan aplikasinya sudah di download/di instal, Setelah itu anda cari aplikasi dan data obb yang barusan anda kirim.

Jika sudah ketemu data obb nya maka kalian tinggal mengekliknya setelah itu pilih ekstrak atau potong atau salin (setiap hp berbeda-beda). nah lalu tempelkan di Android > Obb > Frefire. nah jika sudah maka anda bisa langsung memainkannya hehehe.

Atau lebih singkatnya seperti ini ;
  1. Buka file manager
  2. Cari data obb yang barusan anda kirim
  3. Lalu cari file Android > Data obb > free fire (atau biasanya namanya ukan free fire tapi lain seperti garena free fire,dll).

Dengan cara ini maka anda tidak perlu lagi mendownloadnya di play store dan anda juga tidak akan kehilangan kuota data sedikitpun. Mudah kan semoga berhasil.

Oke sekian dulu penjelasan dar saya semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua selamat mencoba thankyou jangan lupa share artikel ini ya.
Fahrizal Adi
Fahrizal Adi Merupakan manusia biasa yang ingin web nya bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan kalian semua :) bangjalinaja.blogspot.com

1 comment for "Cara Mengirim Free Fire Lewat Shareit Agar Bisa Di Buka 100% Work"

Silahkan berkomentar dengan bijak.