Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Menghapus Akun Gmail Di Hp Andoird Work 100%



Siapa sih yang gak punya akun gmail ? pasti kalian punya dan bahkan kalian punya akun gmail yang sangat banyak karena tidak tahu cara menghapusnya. tenang gan disini saya akan memberikan anda 3 cara menghapus akun gmail di hp andoird kalian.

Cara ini sangat mudah tanpa ribet. disini saya akan memberikan anda 3 tips cara menghaus akun gmail.

  1. Menghapus lewat pengaturan di hp android masing-masing.
  2. Menghapus lewat google chrome.
  3. Menghapus lewat apk email.
Yuk langsung saja gan ke tutorialnya.

Cara Menghapus Gmail Lewat Pengaturan di hp Android

Cara ini sangatlah mudah tanpa membuat kepala anda pusing melingker-lingker hehe. pertama anda buka dulu pengaturan/setting/setelan (setiap hp mungkin berbeda tetapi intinya ya itu), setelah itu kalian cari sinkron, lalu masuk dan setelah itu anda tingal pilih akun mana yang ingin agan hapus. Sangat mudah bukan hehe, Jadi kalau di persingkat seperti ini.
  1. Buka pengaturan/setting/setelan
  2. Cari sinkron lalu di klik
  3. Setelah itu anda tinggal pilih akun mana yang akan di hapus. (Untuk menghapusnya klik titik tiga di bawah lalu klik hapus)

Cara Menghapus Gmail Lewat Chrome

Cara yang ke dua juga sangat mudah sekali dan sangat simpel yaitu menghapus akun gmail lewat Google Chrome, Caranya anda buka dulu Chrome dari hp kalian jika sudah kalian tinggal klik icon titik tiga di pojok kanan atas setelh itu klik akun gmail lalu anda tinggal mengeklik untuk menghapus akun gmail yang ingin kalian hapus. Sangat mudah bukan?atau simpel nya seperti ini.
  1. Buka Chrome
  2. Pilih/klik icon titik tiga tempatnya di pojok kanan atas.
  3. lalu pilih akun gmail
  4. setelah itu kalian tingal pilih akun mana yang ingin di hapus.

Cara Menghapus Akun Gmail Lewat Aplikasi Email

Untuk cara ini kalian perlu menggunakan aplikasi Email yang ada di hp android kalian. Aplikasi ini bukan aplikasi hasil download tetapi asli bawaan hp, dan tentunya di setiap hp android pasti ada. Berikut caranya menghapus akun gmail. Pertama kalian buka dulu apk Email yang setelah itu kalian pilih akun yang ada di samping.
  1. Buka aplikasi gmail di hp kalian
  2. Setelah itu kalian pilih akun anda (tempatnya di pojok kanan atas)
  3. lalu pilih akun yang ingin anda hapus, lalu klik (kelola akun google and)
  4. setelah itu pilih pilih aku yangingin di hapus.
Itulah 3 cara menghapus akun gmail di hp android. semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua thankyou gaes. jangan lupa share artikel ini ya.
Fahrizal Adi
Fahrizal Adi Merupakan manusia biasa yang ingin web nya bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan kalian semua :) bangjalinaja.blogspot.com

Post a Comment for "3 Cara Menghapus Akun Gmail Di Hp Andoird Work 100%"